ayo buktikan!

free chatting from birejji.com

Jumat, 25 Maret 2011

new account

karena blog ini baru, jadi saya mohon maaf apabila belum ada aplikasi yang saya postingkan.

saya membuat blog ini untuk teman - teman yang ingin mencari aplikasi - aplikasi untuk PC kesayangan anda.

mungkin sudah banyak BLOGER yang menyediakan aplikasi - aplikasi yang diperlukan untuk PC anda.

tapi saya membuat BLOG ini bukan untuk bersaing dengan mereka.
tapi saya membuat BLOG ini hanya untuk menyalurkan hobi saya yaitu ngeBLOG.

hehe :D

saya juga berharap blog ini nanti bermanfaat bagi kalian semua.
amin. . amin. . ya robbal alamin

mungkin cukup sebatas ini perkenalan blog ini kepada kalian semua
dan saya sangat mengharapkan anda tidak bosan - bosan untuk mengunjungi blog saya ini.

sekian,


1 komentar: